Senin, 02 Januari 2012

my beloved friends

Ria Afiani
pinter.. cantik ... gokil,, nyablak...
sahabat gue yang gue kenal sejak duduk di bangku smp .... pertama kali masuk smp negeri 124 dikelas ga ada yang gue kenal,, karena temen temen gue dari madrasah sebagian besar melanjutkan ke MTS )...
terus gue masuk di kelas 1-2,, duduk dipojok paling depan deket meja guru T___T..  nah dibelakang gue itu si ria sama temennya...entah kenapa gue lebih deket sama temen belakang dari pada temen satu bangku.. kelas 2 kita masuk ke kelas unggulan ... disitu makin akrab deh.... kelas 3 kita juga masuk kelas unggulan.. bareng lagi deh,, uhuyyy (pinter kan gue)..persahabatan kita masih berlanjut hingga detik ini pukul 20.44.02 januari 2012..

Anna Vitria (nenek)


ini sahabat gue yang paling dewasa..
manis,,, pinter,,,, dewasa...
dia yang selalu nasehatin gue,, ngasih wejangan soal cowok ... pokoknya selalu support gue dalam masalah percintaan gue (halaah)... dia tau segala nya tentang cowok... dari yang baik sampe yang bejad,,, gimana caranya dapetin cowok yang baik,,
"cari suami itu ibarat beli baju di toko,, mesti pinter pinter milih... kadang yang kelihatannya bagus di pajang belum tentu cocok buat kita... terus jangan cuma ngeliat dari satu toko,,, masih banyak toko toko lain yang nyediaain baju yang lebih bagus" hahahhahaa...


itha purnamasari (jupe)
ribet,, oon,,,, lucu.. cantik (dia suka banget kalo dibilang cantik jadi gue tulis deh ) ^^ v
ini sahabat gue yang paiiiiinnnnnnggg ribet,,  kalo jalan sama dia reputasi gue sebagai cewek kalem hancur udah berantakan... gara gara tingkahnya dia yang aneh yang bikin gue ketawa ngakak...kalo gue jalan sama dia .. berasa dua orang oon yang ga jelas ga punya tujuan... tapi anaknya lucu banget.. kalo kita lagi sedih kita suka saling menghibur... bbman foto aneh,,, voice notean dangdut....
dia manggil gue mi -inul gara gara kita sering voice note an dangdut -_____________-"..
"heetdah mi inul"..*gaya itha*

dinda ( di absen di akte kelahiran emang cuma dinda )
dindut (dinda ndut)

sahabat gue yang paling labill.. ribet sama kaya itha,,, cengeng,,, gampang panik,,,, ceroboh
hemmm apa yahhh.....biasanya dia jadi kaki tangan gue buat meyelidiki  cowok (ex) gue waktu sekolah dulu hahhahahahha.....
ini sahabat gue yang paling ga jelas keberadaannya... suka datang dan pergi semaunya -___-"
dia manggil gue momot " mami ina lemot "  .....................

and the last but not least
herni yuliani
sahabat sekaligus sepupu gue .............
sepupu gue yang paling keren...cantik,, fashionable,,,
yang paling berani,, kuat,, tegar.. (halaah)
dia alasan buat gue jadi seorang wanita yang mandiri.. kuat... ga boleh cengeng... setiap orang punya masalah..bahkan masalah yang kita anggep berat belum seberapa bagi mereka yang punya masalah lebih berat.....keep rock and roll gals \m/


mereka adalah orang orang terdekat gue.. ... love u all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar