Kamis, 05 Januari 2012

....putih abu abu......SMK N 8...........

masa masa paling indah itu masa masa SMA kata orang orang,, yup sih bener ,, , setelah gue kuliah baru ngerasain itu,, ternyata masa-masa putih abu abu itu menyenangkan ,, fufufufu... banyak yang ngeluh mau balik lagi ke masa- masa itu . . . . termasuk gue juga sih. . . . . .....

jaman-jamannya kita ketawa,, nangis ,, teriak teriak bareng sahabat . gue alumnus SMK N 8 jakarta. jurusan Akuntansi . . duduk di kelas akuntansi 2 .


taraaaaaa . . . ini tampak depan smk 8 tercintah . . huhuuhu tiap pagi hampir telat gara- gara nunggu angkot yang selalu penuh . . kalo udah telat gue disuruh berdiri baris deh tuh didepan situu . . ..SMK 8 tuh tau film Catatan Akhir Sekolah ga? nah itu SMK8 *pamer*
 nih lapangannya... biasanya kita kalo olahraga duduk- duduk disitu . . . kelas gue di lantai 2 pas banget yang menghadap kesini tuh . . ..
ini penghuni-penghuni akuntansi 2 . . .. .. . .
almamater biru ini dipake saat ada acara resmi gitu,, sama waktu kita pkl (praktek kerja lapangan)
dimana-mana narsis . . . di angkot pun jadi -____-"  . . .


ini dikantin . . . . dari tadi foto gue pake jilbab terus yah. . . kebetulan aja kok itu diambil hari jumat :p . . .
with bu Titin , guru akuntansi kita yang setiap hari ketemu . . . senin, selasa, rabu, kamis, jumat, , T___T tiada hari tanpa akuntansi .. Nyummmy . . >!!!

naaah ini itu pas ujian praktek Myob , , ,yang biikin semua anak akuntansi gila . . selesai ujian semua pada nangis  . . . saking pusingnya  . . . .(yaah gue ga keliatan . . absen gue no 30 . . duduk dibaris ke 2 paling belakaangg . . .)
". setiap sudut . .setiap tempat yang ada disekolah berisi semua kenangan yang berharga yang gak akan pernah bisa kita lewati lagi saat ini . . .semua tersimpan indah didalam hati kita masing masing"

 . . . . .waktu terasa semakin berlalu . . tinggalkan cerita tentang kita . . .
 . . . akan tiada lagi kini tawamu . . tuk hapuskan semua sepi di hati . .. .
_peterpan_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar